Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

SEMUA KATEGORI

Artikel Terpopuler

SOSIALISASI VAKSIN DESA KERTAMANAH

Selasa tanggal 21 September 2021.  PJ Kades Desa Kertamanah terus gencar mensosialisasikan pentingnya divaksin guna mencegah menyebaran Covid 19. Dalam kegiatan ini PJ Kepala Desa Kertamanah menjelaskan akan bahaya Covid 19 oleh karena itu warga desa Kertamanah harus ikut bekerja sama guna memuluskan program pemerintah untuk memutus rantai penyebaran Covid 19.

VAKSINASI WARGA DESA KERTAMANAH

Senin tanggal 20 September 2021, dalam  rangka percepatan untuk menekan Angka Covid di Kabupaten Purwakarta Pemerintah Desa Kertamanah beserta UPTD Puskesmas Sukasari telah melaksanakan Vaksinasi di Kp. pagadungan RT.002 RW. 002 . PJ Kepala Desa Kertamanah mengatakan Vaksinasi ini dilakukan untuk memudahkan Warga Desa Kertamanah mendapatkan Vaksin. " Alhamdulillah kegiatan vaksin ini berjalan dengan lancar dan kami bersyukur dan berterimakasih atas antusias warga dalam kegiatan Vaksinasi ini, karena target semula 200 Orang tapi yang datang 240 orang".

KERJA BAKTI DI KAMPUNG MADANG

Senin, 22/02/2021 Telah dilaksanakan Kerja Bakti di wilayah Kampung Madang. Dalam rangka mengantisipasi akibat longsornya jalan ke kampung Madang, Kepala Desa Kertamanah Sundana S.E mengajak semua warga Desa Kertamanah untuk kerja Bakti / Pengarugan jalan kampung Madang yang amblas akibat longsor.  Sundana S.E selaku Kepala Desa Kertamanah mengatakan "Kerja Bakti ini dilakukan untuk memperbaiki jalan kampung Madang yang amblas akibat longsor yang terjadi pada hari Minggu kemarin, Alhamdulillah warga desa Kertamanah sangat antusias dalam kerja bakti hari ini, mudah-mudahan warga kampung Madang dapat melewati jalan kembali dengan aman".

Jumsih Desa Kertamanah

Kertamanah (16/10/2020) telah dilaksanakan kegiatan Jum'at Bersih yang bertempat di Kantor Desa Kertamanah, Pj Kepala Desa Kertamanah Sundana S.E mengatakan " Bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai kegiatan rutin aparatur Desa Kertamanah juga sebagai pencegahan wabah virus covid_19 sehingga masyarakat yang datang ke Kantor Desa merasa aman dan nyaman".